Senin, 18 Maret 2013

Sorien 2Rohan (TAIWAN)

  • Welcome To Sorien 2ROHAN (TAIWAN)

1. Download  Sorien-2Rohan--Maret-2013.rar  Mediafire ( no password ) jd langsung bisa di download

2. Sebelumnya seperti biasa Non aktifkan dulu anti virusna ( bukan VIRUS BERBAHAYA jd tenang aja OK )



3. Buka
Sorien-2Rohan-Maret-2013.rar trus extrak filenya .


4. Setelah itu ada file Sorien-2Rohan-19-Maret-2013.exe klik aja 2 kali untuk meng ekstrak File tersebut

4.klik browser untuk memilih tempat/ folder untuk mengextrack filenya . kmudian klik install
4. Setelah di extrak ada folder yang isinya  file dph.ldr , rohanclient.exe , data , Universal Baong Launcher.exe

6. Copy smua file tersebut di folder rohan kalian


7. Trus maenkan sperti bisanya deh. Soriennya bisa di pakek di bot versi 2.0.5 tru nama2 guild udah klihatan n dijamin g DC2 lgi
8. Jika kalian tidak ingin menggunakan bot , kalian bisa langsung klik Universal Baong Launcher.exe .

  SORIEN SUDH DI UPDATE , MOHON MAAP JIKA SEBELUMNYA KALIAN MASIH KESULITAN MENGGUNAKANNYA

UNTUK COMM
ANDNYA SILAHKAN BACA DI BAWAH
 

Damage Hack : /Demagedanggerous 1000
  • Move fast : /ngebutah 5
  • Wall hack: /kodak
  • Show HP/MP : /!*show target info on or off
  • Show Hide Char: /detect on  or off

5 komentar:

  1. bang gw uda masuk tp kenapa ga mau work ya?

    BalasHapus
  2. Gan kq pas d extrach jd 51rohanlauncher gk jd 2rohan knp ??
    gw pengen sorien buat 2rohan GAN bkn 51rohan..

    BalasHapus
  3. hah?
    yg buat cheat ini orang pekalongan?

    BalasHapus
  4. ini klo udah di copy klo maen masih nunggu nge pacth lagi ndak ..?
    soal nya pengalaman . waktu DL patch inggris .. gw copy trus gw start .. masih nunggu nge patch..?

    BalasHapus